Revolusi AC Milan Untuk Mengganti Taktik dan Pemain

Revolusi AC Milan

Karena Masalah keuangan sehingga klub melakukan Financial Fair Play sebagai bentuk Revolusi AC Milan untuk mengubah managemen dan pemain

Patrick Cutrone

Keinginan yang sudah lama mau dilakukan oleh AC Milan untuk bisa membenahi Klubnya. Perubahan sepertinya diperlukan dalam klub ini untuk bisa tetap berkembang dan bisa menjadi klub juara terbaik dunia.

Namun musim ini klub tidak bisa bermain secara maksimal sehingga mengalami masalah finansial. Tentu saja klub tidak tinggal diam dan melakukan peminjaman pemainnya kepada klub Torino di San Siro.

Salah satu pemain striker muda yang penampilannya kurang memuaskan dalam 34 pertandingan musim ini. Patrick Cutrone menjadi pemain Striker yang bisa mencetak sebanyak 3 buah gol yang tentu saja mengecewakan.

Dikarenakan penampilannya yang masih belum terlalu terasah klub AC Milan akan meminjamkannya. Salah satu klub yang tertarik untuk bisa meminjam pemain striker Patrick Cutrone AC Milan adalah Klub Torino.

Walaupun kurang bisa tampil maksimal di Serie A bersama Ac Milan penampilan Striker ini kurang terasah. Pemain yang masih berusia 21 tahun membuat klub torino tertarik karena potensi dan fleksibilitasnya.

Diketahui bahwa Patrick Cutrone sendiri dipinjamkan oleh klub selama satu tahun kontrak. Tentu saja dirinya akan belajar lebih banyak bersama klub luar untuk menambah pengalamanyanya bersama klub Torino.

Karena penampilannya yang tidak begitu membuat klub Ac milan tertarik dirinya juga jarang dimainkan. Walaupun sering memanasi bangku cadangan Patrick Cutrone belum punya niat untuk meninggalkan Klub.

Revolusi AC Milan

Revolusi AC Milan Dimulai dari Peminjaman Pemain Muda

Agen Pemain ini juga sudah pernah mengkonfirmasi bahwa Patrick Cutrone belum ada niatan. Salah satu penyebab dirinya jarang dimainkan lagi karena sudah posisinya diberikan kepada Krzysztof Piatek di klub.

Penampilan cemerlang yang diberikan oleh Krzysztof Piatek selama musim 2019 menjadi bintang baru. Krzysztof Piatek sendiri berhasil mencetak 10 gol yang tentu saja lebih dominan dibandingkan 3 gol dari Patrick Cutrone.

Krzysztof Piatek merupakan striker asal polandia yang baru saja bergabung bersama AC Milan. Dengan kehadirannya posisinya sudah diambil sehingga meminjamkannya adalah pilihan yang bagus dan klub sedang krisis uang.