Selain Firza Andika Beberapa Pemain Indonesia Siap Menyusul

Selain Firza Andika

Beberapa waktu lalu ada seorang pemain ayng baru saja bersiap ke Belgia namun Selain Firza Andika mulai muncul beberapa pemain berbakat

Pemain Timnas mudah yang membela Psms Medan yang dulunya diragukan bisa bermain di Eropa. Namun ternyata setelah melewati ujian selam 3 bulan dirinya mampu pergi ke Eropa.

Dirinya diberikan dua pilihan klub di Eropa yaitu di Belgia atau Spanyol dirinya memilih Belgia. Klub yang dipilihnya adalah AFC Tubize klub asal Belgia yang memberikan kesempatan emas.

Namun ternyata AFC Tubize masih membuka peluang kepada pemain pemain indonesia untuk bergabung. Siapa yang menyangkah ternyata ada dua orang lagi yang berhasil lolos.

Kedua Pemain ini juga berhasil lolos dan memilih klub asal belgia ini mengikuti jejak Firza Andika. Kesempatan ini dilihat oleh salah satu direktur Utama North Cliff Sport, Muslich Widjaya.

Selain Direktur Utama ada juga Konsultan North Cliff Sport, Khairul Asyraf yang ikut memantau perkembangan pemain. Saat ini mereka berhasil tertarik dengn pemain PSMS Medan untuk menjalani Uji Coba Eropa.

Diketahui kesempatan besar akan dilaksanakan pada hari kamis dan jumat untuk menseleksi 2 pemain berbakat. Pilihan tersebut akn langsung dipromosikan untuk bisa bermain di eropa.

Konsultan North Cliff tidak mau memberikan informasi kedua pemain yang mereka inginkan dan berhasil lolos. Setelah Berhasil lolos Firza Andika menjadi pemuda yang sangat sukses.

Mereka hanya memberikan informasi yang sangat minimal kepada wartawan sehingga Informasi menjadi rahasia. Konsultan ini hanya menyampaikan bahwa salah satu pemain adalah pemain Timnas.

Pemain yang bermain Bersama Timnas dan satu lagi pemain yang tidak bermain bersama Timnas. Salah satu pemain ini berasal dari jawa dan satu pemain lagi berasal dari Timur.

Selain Firza Andika Ada 2 orang lagi yang identiasnya dirahasiakan

Dengan informasi yang sangat minim ini pihak North Cliff sepertinya akan memberikan kejutan yang luar biasa. 2 Pemain yang berhasil ini sepertinya juga akan memilih klub asal belgia ini.

Firza Andika sendiri masih belum berangkat ke Belgia dan dirinya akan pergi setelah menyelesaikan masalahnya. Salah satu beban terakir yang harus diselesaikan oleh pemain muda ini ada laga Timnas.

Muslich menyampaikan bahwa eropa sangat menyukai pemain pemain muda apalagi yang masuk Timnas. untuk maslah Postur Tubuh itu tidak menjadi masalah yang besar di Eropa.

AFC Tubize sendiri memberikan kontrak selama 2.5 tahun kepada Firza Andika untuk belajar. Diharapkan dengan pengalaman diluar dapat membuat Timnas berkembang setelah dirinya kembali.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.