Selamat Jalan Choirul Huda Kapten Sejati Persela Lamongan

selamat jalan choirul huda

Agen Bola Terpercaya РPersela Lamongan berkabung atas kehilangan sosok penjaga gawang klub menyusul konfirmasi bahwa ia kehilangan nyawanya saat Persela bertemu dengan Semen Padang. Sepak bola Indonesia telah diguncang oleh kabar bahwa kiper Persela Lamongan, Choirul Huda telah meninggal dunia menyusul benturan pada pertengahan pertandingan. Selamat jalan Choirul Huda, kapten sejati Persela Lamongan.

selamat jalan choirul huda

Selamat Jalan Choirul Huda Sosok Setia Penjaga Gawang Persela Lamongan

Penjaga gawang berusia 38 tahun itu ambruk menjelang akhir babak pertama saat Persela menjamu Semen Pedang. Menurut informasi dari sebuah agen bola terpercaya, benturan tersebut terjadi saat akan mengamankan bola dari penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento. Choirul saat itu sempat berbenturan dengan rekan setim Ramon Rodrigues saat berusaha mengamankan bola dari Marcel Sacramento.

selamat jalan choirul huda

Hal tersebut diungkapkan kepada sebuah agen bola terpercaya, setelah terjadi benturan, terlihat Choirul terjatuh dan sempat mengeluh kesakitan sambil memegang dadanya. Sesaat kemudian Chorul kehilangan kesadaran saat masih di dalam area penalti. Staf medis bergegas membantu dan dengan cepat mengantarnya dari lapangan dengan tandu dan ke rumah sakit setempat. Staf medis sebelumnya sempat memberikan bantuan pernapasan buatan untuk Choirul. Pelatih Persela, Aji Santoso memastikan setelah pertandingan, bahwa Choirul telah kehilangan nyawa saat berada di rumah sakit.

selamat jalan choirul huda

INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN РPelatih Persela tersebut mengatakan kepada sebuah agen bola terpercaya, bahwa pada saat pertandingan selesai semua pemain dan staf pergi ke rumah sakit di mana sudah diumumkan bahwa Choirul Huda telah meninggal. Kepergian Choirul merupakan pukulan keras bagi kita semua, kita sangat kehilangan atas kepergian sosok Choirul.

selamat jalan choirul huda

Dr. Zaki Mubarok, dari RSUD dr. Soegiri Lamongan, kemudian mengumumkan bahwa Huda telah meninggal akibat trauma kepala dan leher. Choirul adalah sosok legendaris di Persela Lamongan, setelah dirinya menghabiskan seluruh karirnya bermain dengan Persela. Hal tersebut diungkapkan kepada sebuah agen bola terpercaya, sosok Choirul merupakan pemuda lokal yang tumbuh dan besar di kota Lamongan. Dia melakukan debutnya di tahun 1999 dan menjadi reguler sepanjang masa bersama klub tersebut. Kiper veteran berusia 38 tahun tersebut telah membela Persela sebanyak 503 pertandingan sejak tahun 1999.

Selamat jalan Choirul Huda, kapten sejati Persela Lamongan, “Francesco Totti” milik Indonesia. Demikian informasi ini kami sajikan untuk para bolamania nusantara, semoga dapat menambah wawasan bagi kita semua.

 

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.