Semifinal All England Ganda Putra Indonesia Mendekati Akhir

Semifinal-All-England

Semifinal All England Sudah ditangan Marcus Fernaldi Gideon Kevin Sanjaya Sukamuljo Setelah hasil Positif yang didapat di Babak Perempat Final

Kevin dan Marcus

Perempat final berhasil ditahlukkan dengan tidak mudah dengan nilai sengit yang harus didapatkan. Lawan yang berat Diwakili oleh Pebulu tangkis Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan perlawanan berat.

Atlet Bulu Tangkis kebanggaan Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pemain Ganda putra ini berhasil menang tipis dalam dua set dengan hasil langsung 21-17 dan 21-19 dalam 36 menit.

Proses kejar mengejar antara kedua kubu tentu saja terjadi dengan keunggulan pertama oleh Malaysia. Seperti yang diketahui Malaysia merupakan tim yang kuat dan Indonesia juga tidak kalah kuatnya.

Indonesia berhasil mengejar dan menjadi keunggulan pertama Indonesia di set pertama. Set kedua dimulai dan kejar kejaran tidak bisa terhindar dalam waktu lima menit Malaysia kembali unggul 11-13 dari indonesia.

Kevin dan Marcus semakin serius berusaha untuk bisa mengejar dan juga mampu menyamakan kedudukan. Dan permainan memukau diperlihatkan oleh kedua putra kebanggaan indonesia dan mampu berikan kemenangan.

Lawan yang sudah membuat kedua atlet badminton indonesia merasa sangat kelelahan. Walaupun kuat mereka berdua tidak kehilangan fokus dan tetap bisa berjuang untuk bisa melawan dan akhirnya bisa menang.

Dengan kemenangan di perempat final ini membawa mereka bersiap untuk lanjut ke semi final. Semi Finalnya dilakukan pada keesokan harinya akan melawan wakil dari chinese taipei Lee Yang dan juga Wang Chi-lin.

Kedua atlet badminton ini termasuk jajaran pemain yang sangat kuat dari segi tenaga dan power yang bagus. Lawan besok pastinya jauh lebih kuat dan pastinya harus siap dan membawa kemenangan untuk Indonesia.

Semifinal All England

Berikut daftar pemain yang Semifinal All England hari Kamis untuk ganda putra diantaranya adalah.

  1. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo [1] vs Ou Xuanyi/Zhang Nan : 21-9 21-15
  2. Aaron Chia/Soh Wooi Yik [8] vs Lu Ching Yao/Yang Po Han : 21-22 21-17
  3. Huang Kaixiang/Liu Cheng vs Li Junhui/Liu Yuchen [3] : 21-9 14-21 21-17
  4. Lee Yang/Wang Chi Lin [7] vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi : 21-19 21-16
  5. Marcus Ellis/Chris Langridge vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto [5] : 21-14 21-15
  6. Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov vs akeshi Kamura/Keigo Sonoga [4] : 21-14 15-21 21-19
  7. Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe [6] vs Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan : 21-11 21-12
  8. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan [2] vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi : 14-21 21-15 21-14

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.