Sifat Ngolo Kante Diungkapkan Oleh Mantan Kiper Chelsea

Sifat-Ngolo-Kante

Tentu saja banyak yang belum mengetahui banyak tentang Sifat Ngolo Kante dan ini secara langsung diungkapkan oleh Mark Schwarzer

Ternyata dibalik penampilannya yang cukup gahar dilapangan saat bermain bersama klub. Pemain ini memiliki sikap yang tentu saja sangat berbeda dan tidak pernah terpikirkan oleh banyak penggemar klub.

Kehadiran pemain kelahiran prancis ini ternyata merupakan pemain yang sangatlah pemalu. Hal yang membuat pemain ini menjadi sangat pemalu karena masih belum lancar dalam berbahasa Inggris saat bersama klub.

Pemain yang berseragam Leicester City ini masih sangat malu malu karena masih menggunakan bahasa ibunya. Salah satu teman terdekat dari pemain ini adalah kiper yang pernah bermain satu dengan pemalu ini.

Mark Schwarzer yang merupakan mantan kiper dari klub Leicester City pada tahun 2016. Kiper kebangsaan australia ini sempat memperkuat Chelsea Selama dua musim sedangkan Kante sekarang di Chelsea.

Pada saat kiper dan pemain ini bermain bersama dan mereka menjadi teman yang sangat akrab. Tentu saja mantan kiper Chelsea ini tidak mengenal sosok N’Golo Kante saat dirinya masih berusia 28 tahun.

Tentu saja kiper ini penasaran dan ternyata melihat pemain ini terlihat sangat pemalu. Setelah bermain cukup lama saya mengerti apa yang membuatnya menjadi pemalu ternyata karena tidak lancar bahasa inggris.

Kedua pemain ini bermain dengan solid bersama dengan Leicester City dan meraih gelar Premier League 2015-2016. Saat pemain ini direkrut oleh klub ternyata kiper ini belum mengenal dan mengetahui sosok pemain tersebut.

Sifat Ngolo Kante Yang diungkapkan Mark Schwarzer

Saya tertarik dengannya saat melihatnya berlatih dan ada terlihat perkembangan yang terus terjadi. Walau dia sangatlah pemalu dirinya mempunyai kemampuan baik dimanapun namun dirinya tetap pemalu.

Terlihat memang satu hambatan untuknya adalah dalam berbahasa inggris diapun belajar. Setelah belajar pemain ini saat ini sudah mulai ada terbuka dan percaya diri dan dirinya patut mendapatkan pujuan dari Schwarzer.

Schwarzer Menambahkan walaupun dalam kesusahan pemain ini tetap memberikan senyum terbaiknya. Dirinya tetap akan terus berkembang dan akan menjadi pemain yang hebat dirinya adalah gelandang yang luar biasa.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.