Sikap Christian Eriksen Yang Harus Secepatnya Diubah

Sikap-Christian-Eriksen

Klub Inter Milan Telah membuka Suara perihal Sikap Christian Eriksen untuk tidak terlalu memberikan harapan yang terlalu tinggi

Christian Eriksen

Kesempatan besar didapatkan oleh pemain gelandang serang Tottenham Hotspur tahun lalu. Rencana mendatangkan seorang pemain gelandang ke klub Inter Milan Merupakan permintaan dair pelatih klub Antonio Conte.

Didatangkan dari klub Tottenham Hotspur pemain berbakat Christian Eriksen oleh klub Inter Milan. Inter Milan saat ini sedang sangat membutuhkan pemain untuk mengisi posisi tengah klub yang kosong.

Kekosongan ini tentu saja bisa berbahaya jika tidak cepat diatasi oleh klub Nerazzuri atau Inter Milan. Dilain pihak ternyata pemain berbakat ini sudah lama berkeinginan untuk bisa merumput dengan klub idolanya.

Pemain Asal Belanda berharap banyak dengan kehadirannya di Inter Milan Bisa banyak bermain. Christian Eriksen sendiri diklubnya Tottenham Hotspur sangat jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Adapun kesempatan untuk bermain bersama dengan Tottenham Hotspur namun tidak pernah menang. Keinginan besar dari pemain ini untuk bisa memberikan gelar dan juga kemenangan untuk klub baru Inter Milan.

Sikap Christian Eriksen yang menjadi masalah adalah rasa percaya dirinya yang terlalu tinggi. Perihal tentang klub Inter Milan yang mempejuangkan dirinya dan harapan besar bisa menjadi pemain starter saat bermain.

Hal ini tentu saja menjadi perbincangan hangat di Italia karena rasa percaya diri berlebihnya. Tentu saja belum ada kepastian pemain berbakat ini akan bermain menjadi starter di Klub raksasa Serie A Inter Milan.

Tentu saja pemain tengah ini tidak bisa memberikan kemampuan maksimalnya bersama klub. Diketahui juga bahwa klub sering menggunakan formasi 3-5-2 yang tidak cocok dengan Christian Eriksen.

Sikap Christian Eriksen

Untuk bisa mengandalkan dan memaksimalkan potensi dari pemain ini perlu mengubah formasi. Namun sepertinya pelatih klub kemungkinan tidak akan mengubah formasi saat ini 3-5-2 ke formasi 3-4-1-2 .

Bahkan belum terlihat pemain baru ini diberikan kesempatan untuk bermain menjadi starter. Christian Eriksen lebih banyak menghabiskan waktunya untuk memanaskan bangku cadangan sejak dirinya bergabung.

Tentu saja dengan hanya duduk saja dibangku cadangan pasti membuat pemain menjadi kecewa. Keputusan belum ada terlihat dan pemain berbakat ini memang terlalu berharap dengan keputusan yang tidak pasti.

Sudah delapan pertandigan yang dilakukan oleh pemain berbakat ini sejak dirinya didatangkan awal tahun ini. Selama delapan kali tampil pemain berbakat ini baru menyumbangkan 1 Gol dan juga 1 Assist di Serie A Itali.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.