Solskjaer Dibela Pemain Membuat Pemain Menjadi Sorotan

Solskjaer-Dibela-Pemain

Mendapat cibiran yang bertubi tubi yang ditujukan kepada pelatih klub Solskjaer Dibela Pemain dengan menganggapnya sebagai keluarga

Tidak semua pelatih akan memiliki nasib bagus jika berada diklub besar dan juga elit di Eropa. Sedikit kesalahan saja bisa membuat posisi sebagai pelatih bisa terancam dan bisa digantikan dengan hanya sentikan jari saja.

Memang menjadi pelatih harus memiliki tanggung jawab yang besar dan harus bisa membawa kemenangan. Juru taktik saja tidak cukup pelatih juga harus bisa mengenal para pemain sehingga posisinya bisa dioptimalkan.

Dengan tanggung jawab yang besar ini tentu saja seorang pelatih harus bekerja lebih maksimal lagi. Tidak gampang menjadi pelatih apalagi belum memiliki pengalaman dalam mengurus staff dan juga pemain klub besar.

Untuk menjalankan tantangan ini tentu saja bukanlah hal yang mudah seperti membalik telapak tangan. Menjadi pelatih selain pengalaman tentu saja akan akan percobaan yang dilakukan berulang sampai sesuai harapan.

Namun kesalahan ini tentu saja akan membuat posisi kamu menjadi tidak aman berada di klub. Seperti yang sedang terjadi diklub Manchester United dimana pelatih barunya tidak berhasil membawa kemenangan untuk klub.

Sebelum pelatih baru ini melatih dirinya merupakan assisten pelatih saja yang melatih sebentar. Namun ketika dirinya melatih klub ada sedikit harapan dan kembali bisa memenangkan setiap laga yang dilalui klub.

Dengan prestasi yang berhasil didapatkan ini pelatih ini resmi diangkat menjadi pelatih permanen. Dan sayangnya kekalahan kembali lagi menghantui klub besar inggris ini dan sampai saat ini belum berubah.

Solskjaer Dibela Pemain Dan Menganggap Dirinya Bagian Keluarga

Tentu saja sering tidak menang maka akan disalahkan adalah pelatih yang tidak bertanggung jawab. Ini membuat pelatih ini mendapatkan banyak serangan dan hal ini membuat pemainnya tidak bisa hanya duduk diam.

Pemain klub membela pelatih ini dan telah menganggap pelatih ini sudah seperti keluarganya sendiri. David De Gea sangat membela pelatih ini dan dirinya tahu Ole Gunnar Solskjaer sangat mengenal semua pemainnya.

Ole Gunnar Solskjaer akan berusaha untuk berjuang sampai dirinya mati untuk bisa menjadikan klub juara. Memang saat ini klub berada diposisi paling bawah klasemen dan meraih 8 poin dari enam laga musim ini.