Solskjaer Sangat Kesal Setelah Selalu Gagal Saat Pinalti

Solskjaer-Sangat-Kesal

Tidak menyangkah setelah mendapatkan dua tendangan penalti yang tidak berhasil diesekusi membuat pelatih Solskjaer Sangat Kesal

Mendapatkan kesempatan yang sangat baik namun tidak berhasil memanfaatkan dengan baik. Manchester United kembali lagi mengalami pertandingan yang sulit dalam laga terakhir walaupun berhasil menang.

Klub setidaknya masih belum 100% bisa bermain dengan baik sesuai dengan harapan. Walaupun menang namun dalam laga klub telah berkesempatan mendapatkan tendangan pinalti dan tidak berhasil.

Penampilan Eksekutor pertama Marcus Rashford setelah pada menit ke 26 Daniel James terjatuh. Wasit memeriksa VAR atau Video Assistant Referee dan menemukan Ben Godfrey yang berusaha untuk menghentikan James.

Setelah pemeriksaan VAR keputusan untuk menendang pinalti diberikan kepada Klub Manchester United. Dan Marcus Rashford dipilih untuk menjadi penendang namun sayangnya tidak berhasil mencetak gol.

Tendangan akurat yang dilakukan oleh Marcus Rashford ke arah kiri berhasil dibaca oleh Kiper. Bola melesat ke Arah kiri dan berhasil ditangkap oleh Kiper Norwich City dan gol berhasil digagalkan.

Pinalti sendiri tidak sekali saja terjadi namun kembali terjadi di menit terakhir babak Pertama. Tendangan yang dilakukan Fred Rodrigues tidak sengaja mengenai Todd Cantwell dan wasit memutuskan pinalti diberikan.

Tendangan pinalti kedua ini akan dieksekusi oleh Anthony Martial yang hasilnya sama. Pinalti yang dilakukan tidak juga berhasil menambah skor untuk klub The Reds Devil dan berhasil dihempaskan oleh wasit klub.

Babak satu berakhir dengan 2 gol dari pemain Manchester United tanpa ada tambahan dari Pinalti. Sedangkan babak kedua Manchester United kembali unggul dan tidak bisa menyapu bersih setelah gol onel hernandez.

Solskjaer Sangat Kesal Namun Tidak Terlalu Peduli

Laga Berakhir dengan hasil akhir 1-3 dan setelah laga berakhir Pelatih memberikan komentarnya. Ole Gunnar Solskjaer menanggapi bahwa pinalti pertama tidak seharusnya diberikan karena pelanggaran tidak jelas.

Dua kali pinalti diberikan dan dua kali juga tendangan tidak berhasil menambah skor. Tentu saja dengan penampilan yang diberikan membuat Ole Gunnar Solskjaer tidak senang dan merasa heran dengan pinalti kedua.

Walaupun tidak behasil mencetak pinalti tidak membuat pelatih ini terlalu pusing karena klub berhasil menang. Dengan kemenangan ini klub telah naik peringkat ke 7 dengan poin yang terkumpul 13 poin selama musim ini.

About admin 536 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.