Tahith Chong Diamankan Oleh Klub Manchester United

Tahith-Chong-Diamankan

Manchester United kembali menunjukan taringnya dengan Pemain Muda Tahith Chong Diamankan nya dari Klub Besar Lain yang tertarik dengannya

Tahith Chong

Perpanjangan Kontrak yang ditunggu tunggu akhirnya dilepaskan juga oleh klub Setan Merah. Terlalu lama tidak memberikan keputusan kepada pemain muda berbakat.

Banyak klub besar yang berusaha untuk melakukan pendekatan terhadap pemain muda tersebut. Pemain muda yang telah berhasil menarik banyak perhatian karena penampilannya.

Walaupun pada akhirnya Klub Manchester United akhirnya memberikan Perpanjangan kontrak. Diketahui kontrak pemain muda yang masih berusia 20 tahun asal Belanda.

Mengisi Posisi Pemain sayap dimana merupakan posisi yang sangat penting di klub Setan Merah. Bahkan Pelatih klub juga mengakui keahlihan dari pemain muda berbakat ini.

Tentu saja Manchester United Tidak mau melakukan kesalahan terbesar yang mereka pernah lakukan. Melepaskan pemain berbakat secara gratis dan akhirnya menjadi pemain terbaik dunia.

Pernah terpikir oleh Tahith Chong bahwa dirinya ingin pergi dan meninggalkan klub. Hal ini membuat Klub Inter Milan sangat menginginkan kehadirannya.

Tawaran Besar telah dilepaskan senilai kontrak 5 tahun dengan gaji 2 juta euro atau Rp 32,7 miliar setiap musim. Ditolak oleh pemain muda demi bertahan bersama dengan klub.

Pemain Muda ini juga bertahan karena suka dengan Ole Gunnar Solskjaer pelatih klub. Dibawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer pemain muda mendapatkan tempat bermain.

Keberhasilnya membawa kemenangan dan berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Pemain muda ini masih akan terus berkembang dan masa depan yang bagus bersama dengan klub Manchester United.

Tahith Chong Diamankan Klub Setan Merah Dari Klub Besar Lainnya seperti Inter Milan dan Juventus. Penampilan memukau dan juga keinginan serta tekadnya yang membuat dirinya layak untuk bertahan di klub.

Tahith Chong Diamankan

Kesalahan klub Setan Merah karena sempat melepaskan Pemain Paul Pogba dan kembali dibeli. Harga yang sangat mahal ini harus dibayar padahal Pogba dilepas secara gratis oleh klub kepada klub Itali Juventus.

Bergabung diusia yang sangat muda 16 tahun membuktikan dirinya pantas untuk bertahan. Kesempatan untuk berkembang dan tumbuh diberikan oleh Klub dengan memperpanjang kontraknya selama dua tahun 2020-22.

Mampu bergabung dan bermain di Klub Manchester United Merupakan Sebuah Mimpi terbesarnya. Dirinya masih dapat belajar dari pelatih dan juga klub terbaik yang memberikan kesempatan besar untuk dirinya.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.