Tanggapan Van Dijk Setelah Tidak Berhasil Menjadi Pemain Terbaik FIFA

Tanggapan-Van-Dijk

Berhasil dikalahkan oleh pemain bintang Barcelona untuk menjadi pemain terbaik FIFA ini adalah Tanggapan Van Dijk mengenai hal tersebut

Tentu saja tidak menyangkah dimana sebelumnya pemain Bek tengah ini menjadi pemain terbaik eropa. Namun dalam acara yang dibuat oleh FIFA pemain Bek tengah terbaik eropa ini tidak berhasil menjadi yang terbaik.

Dirinya berhasil disaingi oleh pemain berbakat dari klub Barcelona yang menjadi pemain terbaik. Pemain Bek tengah dari klub Liverpool ini memang tidak merasa kecewa dengan hasil yang sudah dikeluarkan FIFA.

Penghargaan Pemain Terbaik menurut FIFA ini berhasil didapatkan oleh Lionel Messi. Dan posisi kedua baru didapatkan oleh Bek tengah Liverpool ini yaitu Virgil van Dijk namun dirinya berhasil mengalahkan lagi Ronaldo.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo juga sudah tidak sempat mendapatkan posisi pemain terbaik eropa. Dan pemain bintang juventus ini diketahui tidak menghadiri acara besar ini yang diselenggarakan oleh FIFA.

Virgil van Dijk merasa bahwa dirinya tidak kecewa dan dirinya senang sudah masuk menjadi kandidat. Dirinya yang tampil gemilang bersama dengan klubnya Liverpool dan juga menjadi anggota dari Timnas Belanda.

Pemain bek yang masih berusia 28 tahun ini sangat berperan besar saat bermain bersama klub Liverpool. Dirinya menjadi pemain yang berhasil mencetak gol dan membuat klub Liverpool ini menjuarai Liga Champions.

Liga Premier juga dirinya telah berhasil menjadi juru kunci yang sangat diandalkan oleh klub. Penampilannya yang sangat memukau apalagi telah mencatatkan 97 poin dan hanya kebobola 22 gol saat bersama liverpool.

Tanggapan Van Dijk Saat Lionel Messi Menjadi Pemain Terbaik

Tidak hanya bermain bersama klub Liverpool dirinya juga sangat memukau tampil bersama Timnas. Kehebatannya dalam bermain berhasil membawa tim oranje berhasil masuk ke Final liga National tahun 2019.

Walaupun klub tidak bisa berhasil menang pada saat final saat melawan timnas dari Portugal. Dengan penampilan memukau dan juga pretasi yang telah didapatkan oleh bek ini tentu saja menjadi salah satu pemain terbaik.

Tidak merasa sedih dan tentu saja harus bangga bisa berdiri dan menjadi kandidat pemain yang terbaik. Tentu saja Lionel Messi tidak bisa dibandingkan dengan dirinya karena level kami yang sudah jauh berbeda.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.