Thomas Muller Putuskan untuk Tidak Pensiun dari Timnas Jerman

Timnas Jerman berakhir dengan babak belur selama kampanye Piala Dunia 2022 lalu. Meski tidak berdaya dalam turnamen tersebut, Thomas Muller telah memutuskan tetap bermain untuk Der Panzer serta menepis rumor kabar bahwa dirinya pamit dari panggung internasional.

Jerman hanya mampu menempati posisi ketiga pada klasemen akhir Grup E dengan mengoleksi empat poin. Mereka kalah bersaing dengan Jepang dan Spanyol yang menjadi wakil puncak grup tersebut untuk babak selanjutnya.

Dalam sesi pemusatan latihan Bayern Munchen di Doha, Qatar, pemain berusia 33 tahun mengungkapkan kepada media tentang masa depannya dengan timnas Jerman. Thomas Muller sempat beri pernyataan yang mengambang perihal mengenakan seragam Der Panzer atau tidak usai tersingkir dari Piala Dunia.

“Selama saya menjadi pemain bola profesional, saya akan selalu tersedia untuk tim nasional. Kami memiliki tim yang sangat hebat dengan tujuan besar. Tujuan saya adalah berada dalam lapangan dan menikmatinya,” ucap Muller

Sempat Emosional

Kemudian, Muller juga mencurahkan perasaannya perihal Jerman gagal total di panggung Piala Dunia 2022. Dengan kandasnya Der Panzer pada babak grup, mereka mengulang torehan yang terjadi pada Piala Dunia 2018 yang juga terhenti pada fase tersebut.

Muller mengaku sedih saat itu dan sempat berbincang kepada pelatih Hansi Flick mengenai masa depannya bersama timnas Jerman. Ia juga emosional setelah pertandingan terakhir babak grup Der Panzer melawan Costa Rika.

“Saya sedikit emosional setelah pertandingan, itu adalah momen yang sangat menyedihkan. Saya memikirkannya dan bertukar pikiran dengan Hansi Flick,” katanya.

Kenang Pahit pada Piala Dunia

Lalu, dirinya juga merasakan apa yang di rasakan oleh penggemar timnas Jerman yang kecewa. Karena kiprah Der Panzer selama kampanye Piala Dunia 2022.

Namun, Muller akan menjadikan kegagalan tersebut sebagai motivasi untuk mendorong dirinya ke masa depan yang lebih baik lagi.

“Tentu saja Anda harus siap menghadapi kritik. Kami mencoba prosesnya. Dan Itu sangat menyakitkan,” katanya.

“Anda harus mengubah rasa frustrasi dan rasa sakit menjadi energi positif. Pada akhirnya kami bermain sepak bola, jadi kami harus melihat ke depannya,” tambahnya.

Siap Jika Dibutuhkan

Muller, yang telah memainkan 121 pertandingan kompetitif dengan Timnas Jerman dan merupakan bagian dari tim yang memenangkan Piala Dunia tahun 2014. Dia berharap dapat membantu timnya kembali ke puncak sepak bola internasional.

“Pelatih harus memutuskan kapan waktunya. Tujuannya yaitu untuk kembali sukses. Hansi memiliki banyak opsi dalam lini serangan. Saya sangat santai, tetapi pasti akan berada di sana ketika pelatih membutuhkan saya,” katanya.

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.top

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online , SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Soft Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.