Tiga Legenda Terbesar Sepak Bola Rilisan Bos Milan: Ada Messi

Pelatih AC Milan Stefano Pioli menyebutkan nama Lionel Messi dan bukannya Cristiano Ronaldo, sebagai salah satu dari tiga legenda terbesar dalam dunia sepak bola.

Nama Messi sedang ramai di bicarakan di segala penjuru dunia beberapa hari belakangan. Ini di karenakan ia telah berhasil membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022.

Messi bergabung dengan Argentina untuk mengalahkan Prancis pada partai final yang dramatis. Dan Kemenangan itu membuat Messi akhirnya berhasil melengkapi gelar juaranya.

Ia saat ini meraih hampir segalanya pada level klub dan level internasional. Kemenangan itu yang membuat orang terutama fans memberikannya gelar GOAT alias pemain terbaik sepanjang masa.

Tiga Legenda Sepak Bola

Status GOAT Messi kemudian di tanyakan kepada Stefano Pioli. Pelatih asal Italia itu di tanya apakah Messi memang sudah layak di sebut sebagai yang terbaik sepanjang masa.

Pioli juga tampaknya kurang sepakat dengan status tersebut. Pasalnya ia mengatakan ada dua lain yang layak masuk ke status tersebut dan salah satunya yang pasti bukanlah Cristiano Ronaldo.

“Ada tiga legenda dunia sepak bola: Pele, Maradona, dan Messi. Tapi mereka semua milik era bermain yang berbeda,” cetusnya.

Dukungan untuk Theo dan Giroud

Dalam skuad Prancis yang telah di taklukkan pada final Piala Dunia 2022 melawan Lionel Messi dan timnas Argentina. Ada dua nama penggawa AC Milan, mereka yaitu Olivier Giroud dan Theo Hernandez.

Pioli berusaha untuk menghibur kedua anak asuhnya itu. Ia mengatakan meskipun kalah, keduanya telah membuktikan bahwa mereka merupakan pemain yang berkelas.

“Saya mendukung mereka berdua, Theo dan Olivier. Saya mengetahui pentingnya untuk memenangkan Piala Dunia,” katanya.

“Giroud sudah memenangkannya. Theo yang pertama kali bermain di kompetisi internasional besar untuk pertama kalinya,” sambungnya.

“Saya telah berbicara dengan mereka pada malam itu dan saya juga bangga dengan jalan mereka. Giroud telah terbukti menjadi juara seperti yang sudah kita tahu, tidak hanya teknis, tetapi juga pada level manusia. Theo telah membuktikan apa yang Maldini dan saya beritahukan padanya sejak lama. Ia bisa menjadi lini pertahanan kiri terbaik di dunia,” puji Pioli.

Soal Rafael Leao

Ada Satu lagi anggota AC Milan yang bermain dalam Piala Dunia 2022 ia adalah Rafael Leao. Namun ia hanya membantu Portugal sampai ke babak perempat final saja.

Setelah Portugal terkalahkan, ia tak langsung pulang ke Portugal. Namun ia menyempatkan diri mengunjungi rekannya terlebih dahulu ke kamp latihan mereka yang berada di Dubai dan hal ini dapat sambutan positif dari Stefano Pioli.

“Kami tidak menyangka ia segera datang ke sini dan menyapa kami semua, dan itu bagus. Itu membuktikan bahwa para pemain berbahagia bersama,” serunya.

“Para pemain yang datang dari berbagai tempat belahan dunia, mereka memiliki budaya yang berbeda-beda, tetapi menemukan cara untuk bergabung dengan baik,” ujar Pioli.

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online  SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Softslot kakek zeuskakek zeus slotkakek zeus Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.