Rasa Terima Kasih Timnas Indonesia Kepada Seluruh Suporter

timnas indonesia

Agen Bola – Rabu, 14 Dec 2016, Timnas Indonesia berhasil menundukan Thailand 2-1 Distadion Pakansari,Cibinong, Bogor. Manahati mengatakan bahwa Indonesia sudah sangat dekat dengan gelar juara meski masih harus menjalani leg kedua di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016) mendatang. Ia juga menyebutkan bahwa para suporter sangat berperan penting dalam pertandingan melawan thailand.

Ringakasan Pertandingan Timnas Indonesia Melawan Thailand

Menit keenam dalam pertandingan  Thailand mencoba untuk menyerang. Upaya Fachruddin Aryanto untuk membantu mengamankan gawang Indonesia dengan tandukannya disambar oleh Tristan Do.  Untungnya Tembakan masih jauh melebar.

Thailand mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol lagi. Memanfaatkan kesalahan dari Rizky Pora, Chanathip Songkrasin mencoba membuat keunggulan untuk Thailand. Namun sepakannya masih bisa ditepis Kurnia Meiga. Andik Vermansah mendapatkan cedera pada menit ke 19.kondisinya parah hingga tak bisa melanjutkan pertandingan dan akhirnya harus digantikan oleh Zulham Zamrun.

Akhirnya Thailand berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-33. Menyambut umpan silang Theerathon Bunmathan, Teerasil Dangda menyambut dengan tandukan dan diarahkan ke gawang Indonesia.Kedudukan tak berubah hingga turun minum. Thailand masih unggul sementara 1-0 atas Indonesia.

Pada Babak ke-2 Rizky Pora menggiring bola menuju area penalti gawang Thailand. Sepakannya dari luar kotak penalti membentur punggung Tristan Do hingga berbelok ke arah gawang. Kedudukan imbang 1-1. Indonesia kemudian mendapatkan kesempatan tendangan sudut yang disambut oleh Hansamu Yama dengan tandukannya pada menit ke-71. Indonesia berbalik unggul 2-1.Memasuki menit-menit terakhir.
Tak ada tambahan gol hingga wasit meniup peluit panjang. Indonesia unggul 2-1 di akhir pertandingan.

Susunan Pemain Dalam Pertandingan

Indonesia: Kurnia Meiga, Benny Wahyudi (Lerby Eliandry 69?), Fachruddin Aryanto, Hansamu Yama Pranata, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Bayu Pradana, Stefano Lilipaly, Andik Vermansah, Rizky Pora, Boaz (Ferdinan SInada 78?).

Thailand: Kawin Thamsatchanan, Theerathon Bunmathan, Adison Promrak, Koravit Namwiset, Tristan Do, Kroekrit Thawikan (Peerapat Notchaiya 68?), Sarach Yooyen, Chanathip Songkrasin, Pokklaw A-Nan (Charyl Chappuis 80?), Teerasil Dangda, Sarawut Masuk (Siroch Chatthong 73?).

Seusai pertandingan manahati berkata ” “Kami selangkah menjadi juara,Saya berterima kasih kepada suporter. Tanpa mereka, kami tidak akan sampai di sini, selangkah lagi menjadi juara,” katanya.

Sekian Informasi Mengenai Rasa Terima Kasih Timnas Indonesia Kepada Seluruh Suporter.

 

About admin 536 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.