Timnas Tidak Serius Pada Piala AFF Karena Kurang Konsentrasi

Timnas Tidak Serius

Timnas Tidak Serius Pada Piala AFF Karena Kurang Konsentrasi

Karena Kurang Konsentrasi alasan ini diberikan kepada para penggemar sepak bola tanah Air terlihat Timnas Tidak Serius Pada Piala AFF.

LAga Piala AFF Timnas Indonesia tida memberikan penampilan yang memuaskan dan maksimal dengan kekalahan di Group B. Satu kemenangan diberikan dalam laga melawan timur leste dan mengalami kekalahan pada 2 pertadingan terakhir.

Kegagalan pada 2 laga terakhir membuat posisi Timnas Indonesia Tidak stabil terangĀ Bima Sakti, mengungkapkan kalau kelemahan yang dimiliki skuadnya adalah tidak mampu tampil konsisten.

Indonesia harus menelan kekalahan dengan skor 2-4,Ā Pada pertandingan terakhir, yakni saat berhadapan dengan Thailand. Pada babak pertama pertandingan sangat dikuasai oleh Timnas namun perubahan derastis ditunjuka oleh Timnas pada babak kedua.

Di pengujung babak pertama Thailand mencetak dua gol dan membalikkan keadaan,Ā Indonesia tak mampu mempertahankan performa bagsusnya tersebut.Ā Tidak konsistennya penampilan Indonesia tersebut pun disayangkan oleh Bima Sakti.

Milovan Rajevac sempat memuji pertadingan Babak pertam dan ternyata tidak sesuai dengan dugaan pertama ternyata pertadingan menjadi kacau. Kekacauan Tim yang terlihat paDa babak dua sampai bisa keobolan dan akhirnya thailand menang.

Timnas Tidak Serius

Kenapa Timnas Indonesia tidak konsisten dalam memberikan penampilan yang bagus dai awal babak tentu saja Timnas harus melakukan Evaluasi banyak sekali.Ā Untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2018, mereka wajib berharap Thailand menang atas Filipina dan Singapura. Selain itu, Indonesia juga wajib menang saat menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sebelumnya, Indonesia gagal lolos dari fase grup pada edisi 2007, 2012 dan 2014 , dan syukurnya Indonesia masih punya kesempatan setelah Singapura kalah dari Filipin. Syukurlah Hal tersebut asalkan Filipina dan Thailand bermain imbang saat kedua negara bertemu di laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018 yang berlangsung di Stadion Panaad.

Hanya menyisakan satu pertandingan, Evan Dimas dan kawan-kawan baru mencetak tiga poin. Jika pun mengalahkan Filipina di laga terakhir, hanya mendapatkan enam angka. Dan Kemungkinan Indonesia Lolos kecil.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.