Timo Werner Ditebus Oleh Klub Chelsea Secara Kontan

Timo-Werner-Ditebus

Pembelian dilakukan oleh klub besar Chelsea kepada pemain Timo Werner Ditebus dengan nilai fantastis dan sudah resmi bergabung

Timo Ditebus

Striker RB Leipzig Timo Werner dikabarkan beberapa waktu ini dikaitkan dengan klub Chelsea. Tidak lama beredar isu tersebut saat ini pemain sudah resmi menjadi anggota dan pemain dari klub besar Chelsea.

Kabarnya pemain berbakat ini sudah ditebus oleh klub chelsea senilai 53 juta euro atau Rp846 miliar. Dan pemain ini tidak langsung didatangkan dan bermain bersama klub namun dirinya mulai bermain juli nanti.

Setelah Kompetisi Burdesliga selesai maka pemain ini akan segera didatangkan ke klub. Pemain ini masih belum menjalani tes kesehatan sehingga menghambatnya untuk datang keklub karena pandemi corona.

Striker ini juga merasa sangat senang dan juga bangga karena dapat kesempatan besar. Untuk bisa bergabung dan bermain bersama dengan klub besar seperti Chelsea dan dirinya juga mengucap terima kasih.

Kepada klub RB Leipzig yang telah membangun karirnya selama 4 musim dan semua penggemar setia. Bulan depan dirinya akan bersama dengan rekan baru dan juga pendukung dari klub chelsea untuk masa depan.

Dengan bergabung dan pindah ke london barat membuat pemain ini menjalani kehidupan baru. Setalah Timo Werner Ditebus oleh chelsea dan pemain ini tidak mau menunda dan ingin bisa langsung bermain.

Tentu saja dirinya tidak ingin menunda kepindahannya sampai liga besar di eropa berakhir semua. Pemain 24 tahun yang sangat semangat dan memiliki ambisi yang besar namun terhambat dengan pandemi ini.

Timo Werner Ditebus

Tim tidak bisa ke jerman untuk memeriksa pemain dan pemain tidak bisa pergi ke london untuk tes. Sehingga pemain baru bisa didatangkan ketika pandemi sudah lebih membaik keadaanya dan semua berjalan normal.

Walaupun pemain yang berkesempatan untuk bisa pergi ke inggris juga harus menjalani karantina. Karantina mandiri yang berlaku selama 14 hari ini wajib dilakukan dan sudah menjadi prosedur kesehatan seluruh negara.

Direktur Chelsea Marina Granovskaia juga sudah menyampaikan rasa senangnya kepada pemain. Walaupun tidak bisa hadir namun kami sudah senang karena pemain 24 tahun ini sudah menjadi bagian dari Chelsea.

About admin 600 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.