Wajib Militer Korea Yang diikuti Pemain Bintang Tottenham Hotspur

Wajib-Militer-Korea

Disaat pandemi virus corona melanda semua negara salah satu pemain Tottenham Hotspur pemain bintang Wajib Militer Korea selatan

Wajib Militer

Disaat pandemi virus corona yang sudah tersebar diseluruh negara sangat mematikan. Walaupun sudah ada kabar baik dimana sudah ditemukan vaksin namun masih banyak yang menjadi korban dan sampai meninggal.

Tentu saja semua negara sudah melakukan aksi karantina mandiri sehingga tidak terinfeksi. Memang tidak mudah dan pastinya sangat membosankan karena tidak keluar dari rumah untuk waktu lama.

Bagaimana dengan korea yang saat ini sedang melakukan wajib militer untuk warganya. Dimana ada salah seorang pemain asal korea selatan yang diwajibkan ikut wajib militer dalam waktu dekat ditengah pandemi corona.

Para penggemar dan juga klub pemain berbakat ini tentu saja ingin tahu informasi pemainnya. Dimana saat pemain ini cedera saja sudah sangat berpengaruh dengan peforma klub dan membuat banyak penggemar sedih.

Apalagi dirinya saat ini sedang menjalani wajib militer yang dibuat oleh pemerintah korea selatan. Seluruh warganya wajib mengikuti wajib militer yang berjalan selama dua tahun namun kali ini sedikit berbeda dilakukan.

Pemain bintang ini mendapatkan keistimewaan hanya mengikuti wajib militer selama tiga bulan. Dikabarkan bahwa pemain ini akan kembali ke klubnya di bulan mei karena dirinya telah menyumbangkan medali emas.

Saat Asian Game 2018 pemain berbakat ini telah memberikan medali emas untuk negaranya. Sehingga dirinya diberikan keringanan untuk menjalani wajib militer selama tiga bulan saja dimana seharusnya selama dua tahun.

Wajib Militer Korea

Namun rencana wajib militer ini juga dimajukan karena pendemi yang sedang terjadi diseluruh dunia. Tentu saja banyak penggemar yang penasaran apakah dirinya aman semua berharap dirinya cepat kembali.

Seluruh warga korea selatan Wajib Militer Korea sekali seumur hidup sehingga siap jika diperlukan. Tentu saja agen pemain ini juga menjelaskan dirinya lebih aman di korea selatan karena eropa sudah banyak terinfeksi.

Banyak negara yang sudah menjalani lockdown sehingga pemain ini juga tidak bisa kembali. Sehingga dirinya hanya bisa ikut wajib militer saja terlabih dahulu dan ini juga akan sangat bagus untuk dirinya dan klub.

About admin 601 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.