WWE Tanpa Penonton Karena Virus Corona Sudah Menyebar Cepat

WWE-Tanpa-Penonton
WWE-Tanpa-Penonton

Selain game sepak bola yang terkena imbas dari virus corona yang mematikan ini tenyata olahraga Gulat juga dipastikan WWE Tanpa Penonton di Amerika

WWE Sepi

Penyebaran virus yang semakin besar tidak hanya terjadi dieropa ternyat sudah ke amerikan serikat. Seperti yang telah yang diketahui bahwa dampak corona membuat liga besar sepak bola dihentikan dan ditunda.

Bahkan efeknya sampai membuat beberapa negara melakukan Lockdown untuk pencegahan penyebaran. Saat ini Virus sudah cepat juga menyebar di Amerika Serikat dan yang terkena dampak pertama adalah WWE.

Gulat amerika yang sangat digemari di amerika ini harus tetap berjalan namun tanpa penonton. Dampak yang terjadi ini membuat perpindahan lokasi yang awalnya Raymond James Stadium, Tampa pada 5 april nanti.

Dengan penyebaran virus yang semakin cepat dan virus yang semakin berbahaya membuat Acara Pindah Lokasi. Diketahui bahwa Pertandingan WWE ini akan dilakukan di tempat latihan WWE di Orlando, Florida, AS.

Tidak hanya WWE namun acara serupa juga dipindahkan karena alasan serupa yaitu corona. Kegiatan WWE juga memindahkan gelaran Raw, SmackDown, dan NXT ke Orlando untuk antisipasi virus corona.

Melalui laman resmi dari dari WWE yang menyatakan bahwa segala acara tidak akan dilakukan di Tampa. Walaupun WWE Tanpa Penonton namun hanya yang berkepentingan saja bisa menonton WWE secara langsung.

WrestleMania 36 tetap akan digelar sesuai dengan jadwal dan penonton tidak perlu cemas. Penonton masih bisa melihat pengulat kesanyangan di WWE Network, Partner dari Tampa juga merasakan rasa kecewa besar.

WWE Tanpa Penonton

Walaupun acara harus terpaksa dibatalkan tidak diselenggarakan di Tampa namun untuk kepentingan bersama. Penyebaran virus yang sudah semakin meluas ini tentu saja bisa membahayakan para pengulat dan juga fans.

Sudah 36 tahun menunggu akhirnya tampa bisa menjadi tuan rumah acara bergengsi WWE amerika serikat. Namun harapan harus pupus karena virus corona yang memang sudah sangat berbahaya dan menjadi ancaman.

Demi keamanan dan juga kenyamanan kedua belah pihak maka kerja sama terpaksa tidak dilakukan. WWE sendiri merupakan olahraga gulat yang mengentertain warga amerika sehingga banyak disukai oleh penggemar.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.