Zidane Tolak Latih Barcelona Ungkapnya Jika Nanti Ditawari Barcelona

zidane tolak latih barcelona

Agen Bola Terpercaya РPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan kesetiaannya kepada klubnya. Zidane tolak latih Barcelona jika nanti ditawari posisi tersebut. Mantan pemain timnas Perancis tersebut mengungkapkan kepada sebuah agen bola terpercaya, mengenai kemungkinan pindahnya menuju klub Catalan tersebut.

zidane tolak latih barcelona

Zidane Tolak Latih Barcelona Jika Nanti Ditawari

Legenda Madrid, Zinedine Zidane mengaku sangat bahagia sebagai pelatih klub Real Madrid. Zidane yang saat ini akan mempersiapkan pertandingan ke-100 bersama Los Blancos. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah menyatakan bahwa hatinya adalah milik juara La Liga Spanyol dan Liga Champions tersebut. Hal tersebut diungkapkan kepada sebuah agen bola terpercaya setelah ia ditanya mengenai kemungkinan melatih rival Barcelona.

zidane tolak latih barcelona

Zidane akan merayakan pertandingan ke-100 bersama Madrid di semua kompetisi. Zidane menghadapi pertandingan ke-100 saat Madrid bertandang ke Getafe pada hari Sabtu. Sebagai pemain bintang untuk Madrid, Zidane telah berhasil meneruskan kesuksesannya sebagai pelatih kepala sejak menggantikan Rafael Benitez pada Januari 2016. Menurut pengakuannya kepada sebuah agen bola terpercaya, bagi dirinya Madrid adalah satu-satunya klub bagi Zidane. Pelatih yang berusia 45 tahun tersebut menyatakan bahwa warna hatinya adalah putih (warna seragam Madrid).  Hal disebut dikemukakan saat ditanya apakah dia akan melatih Barca.

Menurut pengakuannya kepada sebuah agen bola terpercaya, pelatih asal Perancis tersebut menyatakan bahwa Madrid adalah rumahnya, dan hanya di Madrid. Real Madrid saat ini terpaut tujuh poin dari pimpinan klasemen, Barcelona. Setelah jeda pertandingan internasional dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018, Real Madrid akan menghadapi Getafe. Barcelona sendiri akan menghadapi Atletico Madrid pada hari Sabtu.

Zidane Tolak Latih Barcelona Karena Darah Madrid Kental Dalam Dirinya

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, pelatih berusia 45 tahun tersebut merupakan salah satu legenda Real Madrid, Zidane telah meraih tiga trofi Liga Champions bersama Madrid. Satu trofi saat masih bermain membela Madrid, dan dua trofi tersebut saat melatih Real Madrid.

zidane tolak latih barcelona

Rupanya darah Madrid tidak hanya berhenti pada diri Zidane saja, keempat anak dari Zidane pun juga sepaham dengan dirinya. Enzo, Luca, Theo, dan Elyaz juga mengenyam pendidikan di akademi sepakbola Real Madrid.

zidane tolak latih barcelona

Putra pertama Zidane, Enzo Alan Zidane Fernández bahkan pernah melakukan debut resmi bersama Madrid saat melawan Cultural Leonesa dalam Copa del Rey. Enzo saat ini membela Deportivo Alaves setelah dijual oleh Madrid dengan opsi pembelian kembali. Putra kedua Zidane, Luca Zidane saat ini merupakan kiper ketiga dari Real Madrid.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan untuk para bola mania nusantara, semoga dapat menambah wawasan untuk kita semua.

About admin 595 Articles
Kami adalah penulis dari RatuInfoBola untuk para pecinta bola di Indonesia.